Jumat, 08 Maret 2013

10 Situs Bermain Game Online Paling TOP


Mengisi waktu kosong anda dengan bermain game online gratis bersama keluarga dan sahabat tentu sangat mengasyikkan sekali. Berikut akan dijelaskan beberapa situs game online gratis yang bisa anda akses saat santai, sekedar mengasah otak atau hanya sekedar bersenang-senang untuk beristirahat.
Situs-situs di bawah ini adalah tempat terbaik yang dipilih FastNCheap dimana anda bisa berkunjung sewaktu-waktu. Bagi anda yang sudah tahu setidaknya anda bisa sharing berbagi cerita bermain game online.
Anda bisa menemukan jenis game online menarik seperti Puzzle, action, permainan kata, permainan papan, permainan kartu, dan jenis permainan lainnya. Game yang sangat menarik untuk segala usia. Continue reading »

Lanjutan Tips Menjaga Stamina Komputer (Bagian Ke 2)

Jul 16, 2012 by Under Tips & Trik - 15 Comments  
Menjaga Stamina KomputerKomputer anda butuh pengaman yang lebih serius agar terhindar dari berbagai “penyakit” yang berbahaya untuk kesehatan komputer. Namun, sebelum anda membaca lebih jauh tentang pembahasan artikel ini alangkah baiknya jika anda pahami terlebih dahulu agar tidak salah memahami bahwa penanganan perawatan komputer tidak akan berjalan sempurna jika anda ternyata tidak merawat sendiri sistem operasi komputer anda, tidak ada yang kerusakan yang fatal jika anda bisa menggunakan dengan baik.
Trik kecil ini hanya membantu anda yang ingin menjaga komputer dari bahaya sebelum benar- benar terjadi kerusakan sistem komputer.
Baik, kita langsung saja pada pembahasan keamanan komputer. Sebenarnya kerusakan komputer banyak sebabnya bisa karena kerusakan komponen, kerusakan hardware, kesalahan manusia (human error), kerusakan software, serangan spyware, virus, Trojan, hacker, phishing, dan malware. Continue reading »

Archos GamePad, Tablet Android Untuk Bermain Games

Dec 7, 2012 by Under Gadget - 1 Comment  
Perangkat tablet pada umumnya akan mempunyai desain layar sentuh dengan ukuran yang lebar, serta sisi samping yang tidak begitu luas. Berbeda dengan Archos GamePad yang dirancang menjadi sebuah perangkat tablet android, namun juga bisa difungsikan untuk bermain games.
Dari sisi desain yang ada pada Archos GamePad, terlihat sekali bagaimana Archos memfungsikan tablet terbarunya tersebut bisa menjadi perangkat games portable dengan fitur layaknya sebuah tablet yang mengadopsi platform android. Continue reading »

Menganalisa Kerusakan Laptop

Mar 1, 2011 by Under Tips & Trik - 237 Comments  
Menganalisa kerusakan laptop membutuhkan kejelian dan kesabaran. Jangan terburu-buru memutuskan sebelum melakukan cek secara keseluruhan kondisi laptop anda. Berikut ini adalah beberapa permasalahan laptop yang sering terjadi :
Mati atau Power Failure
Untuk kasus mati yang perlu anda cek pertama kali adalah batery laptop anda.  Kemungkinan batery laptop anda habis total. Coba lakukan pengisian dan tunggu kira-kira 1/2 jam. Penyebab lain adalah adaptor laptop yang tidak berfungsi. Anda dapat cek dengan lampu indikator carger di laptop menyala ketika laptop di kasih adaptor. Jika lampu indikator tidak nyala, ada kemungkinan adaptor yang rusak ataupun konektor power boardyang rusak atau board laptopnya yang rusak. Kemungkinan lain board laptop mati total sehingga menyebabkan laptop mati total sama sekali. Continue reading »

Genjot Jumlah Games BlackBerry 10, RIM Berikan Gadget dan Uang ke Developers

Nov 12, 2012 by Under Tech News - Leave a Comment  
RIM terus memproyeksikan platform baru mereka BlackBerry 10 sebagai os smartphone dengan ekosistem yang lebih baik lagi. Terbukti berbagai upaya terus dilakukan RIM salah satunya dengan memberikan gadget gratis dan uang untuk para pengembang aplikasi games yang bisa berjalan di os BlackBerry 10.
Dengan menggaet banyak developer, setiap os smartphone memang berharap bisa punya lebih banyak aplikasi. Namun dengan memberikan apresiasi dengan memberikan gadget gratis dan uang tentu saja menjadi penambah semangat bagi para developers. Continue reading »

Zenonia 2, The Lost Memories Android Games

Apr 13, 2011 by Under Android, FUN - 2 Comments  
Beberapa hari yang lalu, salah satu developer games terkenal memperkenalkan versi baru dari yaitu Zenonia 2, versi terbaru dari pendahulunya. Game ayng diproduksi oleh Game Evil ini bisa di donwload langsung melalui website Amazon atau juga bisa melalui Android Market.
Zenonia 2 Games untuk Android Gadgets
Sedikit cerita mengenai Zenonia versi ke dua. Pada awalnya, game ini memang dibuat pada device yang menggunakan Joy Stick dan tidak diperuntukan untuk versi “Touch Screen“. Anda akan menemui banyak kejanggalan ketika bermain Zenonia versi pertama karena masih dalam tahap transisi dari versi pertama. Continue reading »

Cara Memperbaiki Hardisk Bad Sector

Mar 10, 2011 by Under Tips & Trik - 290 Comments  
Cara memperbaiki Hard Disk Bad SectorBad sektor yang terjadi pada hardisk secara umum terbagi atas 2 bagian yaitu kerusakan secara fisik dan kerusakan secara software atau juga dikenal dengan istilah Bad block dan bad sector. Kalau kerusakan hardisk secara fisik itu dikarenakan terkena debu terlalu banyak, jatuh, terkena benturan yang sangat keras dan lain sebagainya sehingga merusak komponen perangkat kerasnya.
Sedangkan kerusakan hardisk secara software itu dikarenakan saat hardisk tersebut sedang bekerja tiba-tiba komputer anda mati, misal karena mati listrik. Continue reading »

Play Upin & Ipin Games

Oct 4, 2010 by Under FUN - 132 Comments  
Tidak dipungkiri lagi, tanyangan kartun anak Upin & Ipin sudah mendarah daging bagi anak-anak Indonesia saat ini. Bahkan, tidak hanya digandrungi anak-anak saja, remaja dan orang tua juga banyak yang suka dengan kartun buatan negeri jiran Malaysia.
Play Upin & Ipin Games
Memang benar, dibanding dengan film kartun yang lain, Upin dan Ipin merupakan kartun yang sifatnya mendidik dan bisa mengilhami anak-anak untuk berbuat baik. Bagi orang tua, film kartun ini bisa menjadi tayangan pilihan ditengah maraknya tayangan-tayangan televisi yang negatif yang akhir-akhir ini semakin meraja lela saja. Continue reading »

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 G a m e s. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase