Senin, 11 Maret 2013

kelemahan games

Halfbrick Luncurkan Merchandise Game Fruit Ninja


Halfbrick Luncurkan Merchandise Game Fruit Ninja
Mengikuti jejak Angry Birds yang fenomenal, game Fruit Ninja yang tak kalah menarik juga akan meluncurkan merchandise tahun ini. Halfbrick Studio, kreator dari aplikasi Fruit Ninja bekerjasama dengan Jazwares Inc. akan menciptakan deretan plush toys, headphone, ear buds dan speaker untuk penggemar Fruit Ninja.

Temui Sensei, master “fruit slicing” dan watermelon plush toy yang kini sudah tersedia untuk pre-order. Sedangkan sisa plush toy lainnya akan hadir akhir tahun ini dan Fruit Ninja electronics akan mulai dipasarkan musim gugur mendatang.

Plush toys ini dilengkapi dengan suara dari game, bandana Fruit Ninja dan tersedia dalam 4 ukuran berbeda, 4 inci sampai 20 inci. Seperti halnya game, mainan ini terdiri dari 6 macam buah, nanas, strawberry, apel hijau, semangka, jeruk dan pisang. Plush toy dengan ukuran 10 inci juga dilengkapi dengan pedang. Namun untuk ukuran 10-29 inci tidak akan tersedia sampai musim gugur tahun ini.

Terhitung lebih dari 100 juta orang telah mendownload game Fruit Ninja, dengan 6 mobile operating system dan Xbox Kinect. Aplikasi ini diciptakan pada tahun 2010 dan menuai kesuksesan yang cukup baik. Tak heran jika mereka mulai merambah bisnis mainan dan merchandise seperti ini.

 http://games.gopego.com/2012/01/halfbrick-luncurkan-merchandise-game-fruit-ninja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 G a m e s. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase