Senin, 11 Maret 2013

Fruit Ninja Frenzy Hadir di Facebook Minggu Depan



Fruit Ninja Frenzy Hadir di Facebook Minggu Depan
Fruit Ninja, game adiktif yang dihadirkan Halfbrick ini telah membuat debutnya di Xbox 360 dengan Kinect awal minggu ini, dan tampaknya mereka tidak akan berhenti sampai di sini. MTV Multiplayer mendapatkan bocoran eksklusif dari game versi berikutnya, dan sepertinya Fruit Ninja telah siap merambah jejaring sosial populer Facebook.

Fruit Ninja Frenzy akan tampil seperti game originalnya, hanya saja Anda akan dibatasi untuk bermain di arcade mode selama 60 detik, jika Anda tak sengaja memotong bom, maka secara otomatis akan mengurangi waktu Anda. Akan ada twist tambahan pada game, Anda memiliki pilihan yang dapat mengubah gameplay, bom tidak memiliki efek, extra time, combo yang lebih mudah, dan lain-lain.

Tampaknya fitur-fitur yang ditambahkan cukup menarik. Dengan leaderboard sosial yang menghubungkan teman-teman, Anda pasti akan lebih menikmati aroma kompetisi dalam game ini. Dalam versi Facebook ini Anda mungkin akan kehilangan sensasi sentuhan jari pada layar ponsel atau tablet, tapi Fruit Ninja dengan mouse akan membuat permainan baru yang cukup menyenangkan. Versi beta Fruit Ninja diharapkan akan hadir minggu depan.
 http://games.gopego.com/2011/08/fruit-ninja-frenzy-hadir-di-facebook-minggu-depan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 G a m e s. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase