Senin, 11 Maret 2013

kaisar online

Kaisar Online adalah Web Based Game dengan latar belakang cerita berdasarkan sejarah kerajaan Romawi, Pasca-Republik peradaban Romawi kuno. Disini kamu memerankan seorang konsul kecil, yang diharapkan dapat menerapkan sumber daya dan pasukan yang ditangani secara bijak untuk menuliskan bab-bab kemuliaan di hidup kamu.
Kaisar Online menggunakan cerita berdasarkan sejarah kerajaan Romawi, Pasca-Republik peradaban Romawi kuno, dicirikan oleh bentuk pemerintah otokratik dan kepemilikan saham di wilayah Eropa dan Mediteranian sekitarnya. Istilah tersebut digunakan untuk menggambarkan Negara Romawi selama dan setelah masa Kaisar pertama, Augustus.

Republik Romawi, Sebelumnya, telah lemah dan ditumbangkan melalui beberapa perang sipil. Beberapa kejadian yang sering diusulkan ditandai dengan Transisi dari Republik ke Kekaisaran, termasuk penunjukkan Julius Caesar sebagai diktator abadi (44 SM), Pertempuran Actium (2 September 31 SM), dan pemberian Senat Romawi kepada Augustus gelar kehormatan Oktavian (4 January 27 SM)

Ekspansi Romawi dimulai pada masa Republik, namun mencapai puncaknya dibawah Kaisar Trajan. Pada puncak territorial, Kekaisaran Romawi menguasai permukaan tanah sekitar 6,5 juta km2. Karena sangat luasnya kekaisaran dan daya tahannya yang lama, pengaruh Romawi pada bahasa, agama, arsitektur, filsafat, hukum dan pemerintahan Negara-negara di seluruh dunia berlangsung hingga hari ini.

Namun pemberontakkan meningkat dan mengancam stabilitas pemerintahan sementara korupsi kota menyebar luas dan jauh. Usaha Seigniors dengan kekerasan ekstrim untuk mendominasi politik dan kepemilikkan tanah, memaksa jutaan kepada situasi fakir dan miskin. Awan gelap membayangi Kekaisaran Romawi dan dibalik semuanya akan jatuh merusaknya. Tidak diragukan lagi ini adalah waktu untuk perubahan serius dan kekuatan untuk perubahan itu terletak ditangan kamu!

 http://www.gameqq.net/games/9994-Kaisar-Online

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 G a m e s. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase