Senin, 11 Maret 2013

8 Game Online Indonesia Bertema Three Kingdoms

intro

Agar game online menjadi lebih menarik untuk dimainkan, harus ada cerita atau latar belakang menarik di dalamnya sehingga gamers penasaran dan ingin memainkannya. Ada sebuah sejarah yang sangat seru untuk dijadikan latar belakang atau tema dari game online yaitu Tiga Kerajaan (Three Kingdoms). Sebuah sejarah asal negeri China yang sudah banyak diketahui oleh semua orang yaitu tiga Kerajaan (Three Kingdoms).


Di Indonesia saat ini, ada banyak games online yang mengadopsi cerita dari sejarah Tiga Kerajaan tersebut. Mulai dari game online PC hingga berbasis web. Semua game itu sangat seru untuk dimainkan. Di bawah ini adalah daftar game online di Indonesia yang mengadopsi sejarah dari tiga kerajaan ini, yaitu:


Secara umum, Tiga kerajaan itu bernama Wu, Wei dan Shu dan masing-masing memiliki tokoh yang berpengaruh dalam perkembangannya seperti Cao Cao, Liu Bei, Guan Yu, Zhao Yun, Sun Quan, Zhou Yu dan lain-lain. Kemudian mereka bertarung melawan Yellow Turban (Turban Kuning) hingga ketiga Kerajaan tersebut bertarung satu sama lain. Sehingga ketika Kotakers memainkan game online, lalu di latar belakang gamenya terdapat beberapa dari nama tersebut, kemungkinan besar game itu telah mengadopsi latar belakang dari Tiga Kerajaan. Kru KotGa akan menceritakan sedikit tentang latar belakang dari masing-masing game online di atas.

Ingin tahu selengkapnya mengenai game online di Indonesia dengan tema sejarah Tiga Kerajaan, yuk lihat halaman selanjutnya.
 http://www.kotakgame.com/feature/detail/194/20/8-Game-Online-Indonesia-Bertema-Three-Kingdoms
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 G a m e s. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase