Senin, 11 Maret 2013

Fruit Ninja Frenzy Segera Ramaikan Facebook



Fruit Ninja Frenzy Segera Ramaikan Facebook
Satu lagi game yang akan hadir di Facebook, Fruit Ninja Frenzy, sebuah game hasil adaptasi dari arcade game iPhone dan iPod touch. Untuk saat ini, game Fruit Ninja Frenzy memang belum tersedia pada platform Facebook, tapi Anda dapat menikmati pengalaman dengan permainan ini. Bagaimana caranya?

Jika Anda membuka halaman aplikasi, Anda akan dapat menguji “slicing control” dengan memotong sebuah nanas. Memang sulit untuk mendapatkan gambaran dari sesi sesingkat itu, tapi setidaknya Anda dapat melihat tampilan buah 3D yang cukup besar, dan gerakan memotongnya yang cukup halus.

Sekedar informasi jika Anda belum mengetahui cara bermain dalam Fruit Ninja, di sini Anda akan memotong buah dengan pedang. Dan Anda harus memotong semua buah yang tampak di layar, jika ada 3 buah yang terlewat, maka game akan berakhir. Kurang lebih seperti itulah sistem permainan yang dijalankan pada iPhone, entah bagaimana sistem yang akan diterapkan di Facebook, apakah akan tampil lebih sosial? Seperti apa? Tunggu kabar selanjutnya.

http://games.gopego.com/2011/06/fruit-ninja-frenzy-segera-ramaikan-facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 G a m e s. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase