Jumat, 08 Maret 2013

keistimewaan games

  • Misi dramatis, dengan fokus utama pada petualangan, memecahkan teka-teki, bukan game biasa yang hanya mengalahkan monster.
  • Peralatan (item) historikal, personalisasi sistem. Dalam game online tradisional, item super biasanya sudah tetap, bedanya hanya permata pada item, sedangkan dalam Dunia OL, item historikal dapat dipersonalisasi, sulit ditemukan item yang sama persis.
  • Sistem ekonomi bebas. Desain ekonomi Dunia OL cukup bebas, kalau kamu seorang pengusaha, atau punya otak dagang, kehidupan kamu pasti sangat lancar. Kalau kamu rajin, juga bisa hidup senang.
  • Sistem kota merupakan bagian yang paling menantang bagi player dalam Dunia OL. Player dapat mengembangkan kota menjadi kota dagang yang makmur, menjadi pusat dagang dari dunia, juga bisa dijadikan benteng militer, menaklukkan kekuatan dari segala penjuru, menjadi penguasa tunggal. Pembangunan kota juga dapat dilakukan oleh player melalui personalisasi, termasuk pembuatan jalan kota, dapat dikembangkan oleh player dengan bebas, berbagai kota menunggu sentuhan kreatif kamu.
  • Tantangan petualangan dalam bentuk strategi, penuh dengan hal yang tak terduga, memaksa kamu harus hati-hati dalam setiap langkah. Berbagai dungeon seperti menyerang kota, melawan naga, mencari ksatria kematian dsb., tidak hanya membuat kamu mendapatkan tantangan dari misi baru, juga membuat kamu menghadapi BOSS dengan kekuatan dan karakter yang berbeda.
 http://duniaonline.co/about-games/keistimewaan-games-dunia-online/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 G a m e s. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase